Xiaomi mengumumkan waktu rilis Redmi Note 8 Pro dan Note 8 di Indonesia

0
64
Fungsi Redmi Note 8 Pro

Fungsi Redmi Note 8 Pro

Gadgetren-Karena vendor lain tidak mau ketinggalan, Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone terbaru di Indonesia.

Ini jelas dari pos yang diposting di Instagram oleh Xiaomi Indonesia. Poster menunjukkan kapan produk terbaru akan dirilis pada 17 Oktober 2019.

Jangan lupa No. 8, yang menyiratkan bahwa ada 8 smartphone Seri Redmi di Indonesia. Ada juga kata "dalam persiapan untuk peningkatan terbaru". Ini berarti bahwa smartphone terbaru ini menawarkan peningkatan yang tidak biasa dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Semua orang tahu bahwa ada tiga smartphone Xiaomi yang telah lulus tes TKDN (Konten Domestik). Ketiga smartphone ini terdiri dari Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8, dan Redmi 8.

Sebelum datang ke Indonesia, Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 sendiri dirilis di luar negeri, sehingga Anda dapat mengetahui spesifikasi smartphone terkini sebelum dirilis di Jepang.

Lihat posting ini di Instagram

Dapatkan lebih dekat dan bersiaplah untuk peningkatan terbesar! #XiaomiIndonesia akan merilis produk baru dalam seri Redmi Note pada 17 Oktober 2019. Sebutkan teman yang tidak sabar untuk menyambut seri Redmi Note baru #Xiaomi #mendingresMI

Diposting oleh Xiaomi Indonesia (@ xiaomi.indonesia) pada 8 Oktober 2019 jam 1: 3 pagi (PDT)

Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 memiliki empat kamera belakang, tetapi kamera utamanya berbeda. Jika Redmi Note 8 Pro memiliki kamera utama 64 MP, Redmi Note 8 memiliki kamera utama 48 MP.

Semakin tinggi resolusi kamera utama, semakin baik detail dari foto yang dihasilkan. Konfigurasi dari tiga kamera belakang lainnya hampir sama dari kamera ultra-lebar 8 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sejak smartphone Indonesia baru-baru ini mulai bersaing dengan menawarkan empat konfigurasi kamera belakang, dapat dikatakan bahwa Xiaomi telah mengambil langkah yang tepat.

Redmi Note 8 Pro sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G90T dengan kinerja yang kuat berkat teknologi proses 12nm, bahkan di sektor perangkat keras. Chipset itu sendiri dikembangkan untuk smartphone gaming, sehingga dapat menjalankan game dan aplikasi berat dengan lancar.

Di sisi lain, Redmi Note 8 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dengan teknologi 11nm. Ini dikenal memberikan kinerja yang kuat di kelas menengah, tetapi menghemat konsumsi baterai.

Namun, untuk melihat informasi lengkap, Anda harus menunggu hingga waktu peluncuran resmi di Indonesia.

Baca lebih lanjut …

Artikel ini dilindungi hak cipta oleh Gadgetren ©

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here