Vivo dengan topeng bersama ACT untuk bertarung dengan COVID-19

0
52
<pre><pre>Vivo dengan topeng bersama ACT untuk bertarung dengan COVID-19

vivo Indonesia bersedia membantu mengatasi pandemi coronavirus atau COVID-19 dengan memberikan dukungan kepada sekitar 150.000 masker melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) nirlaba. Donasi ini didistribusikan kepada masyarakat di beberapa tempat.

"Kami sekarang mengerti bahwa semuanya berada dalam situasi yang sulit. Sebagai komunitas dan bagian dari komunitas, kami diharapkan untuk berkontribusi ke Indonesia, mengurangi dan memberdayakan wajah ini. ", Kata Tyas Rarasmurti, Manajer Hubungan Masyarakat Senior di Vvo Indonesia.

Kontribusi Vivo Indonesia, ditambahkan oleh Tyas, adalah untuk menyerahkan bantuan topeng yang sudah jadi langsung ke kantor ACT dan mendistribusikannya kepada mereka yang membutuhkannya. Kami berharap dukungan ini akan sangat membantu mereka yang terkena dampak COVID-19.

Setelah donasi diberikan, tim ACT pindah ke Location Point untuk menargetkan komunitas yang kurang beruntung dan lansia, yang saat ini membutuhkan topeng untuk melindungi diri dari epidemi virus corona.

Selain itu, topeng yang disumbangkan oleh Vivo Indonesia melalui ACT juga ditargetkan untuk pekerja informal yang perlu bekerja di luar rumah mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama wabah ini. Hingga saat ini, ACT telah mendistribusikan 150.000 topeng ke wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan Sukabumi.

"Vivo Mobile Indonesia adalah perusahaan kemanusiaan. Kolaborasi dengan ACT ini bertujuan untuk membantu perintis dan orang-orang yang kurang beruntung yang masih membutuhkan kita semua," kata ACT. Kata Andi Primaretha, Direktur Jaringan Filantropi Islam.

Tias menambahkan bahwa kolaborasi ACT melanjutkan peluncuran in-vivo Indonesia dengan mendukung prediksi dan menunda epidemi pandemi COVID-19, yang sekarang menjadi masalah yang semakin serius di berbagai daerah. Saya “Kami berharap apa yang kami tawarkan akan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Tias.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here