Tri Memberikan Streak dengan Kredit Cash Back dalam Mengantisipasi Kebutuhan Internet

0
32
<pre><pre>Tri Memberikan Streak dengan Kredit Cash Back dalam Mengantisipasi Kebutuhan Internet

Jakarta, Cellular.ID- Tri Indonesia memperkirakan kebutuhan internet akan terus diprioritaskan, walaupun sekarang sudah normal.

Meskipun tahun ajaran baru telah diumumkan dan siswa Green Zone diterima, kegiatan belajar mengajar di berbagai sekolah masih dilakukan secara online.

Melihat kondisi tersebut, Tri Indonesia telah meluncurkan program cashback beruntun kemenangan khusus. Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Indonesia3, mengatakan program ini akan memungkinkan pengguna pemula Tricard baru untuk mendapatkan voucher uang tunai hingga Rp30.000 selama tiga bulan berturut-turut.

"Untuk memungkinkan pengguna baru mengantisipasi kebutuhan Internet reguler mereka, cukup untuk mengisi setidaknya 10.000 IDR setiap bulan," jelas Dolly.

Tri-Indonesia memperkirakan bahwa tingkat penggunaan yang tinggi akan berlanjut untuk periode normal baru, karena beberapa mungkin memilih untuk mengurangi frekuensi dan waktu interaksi fisik di luar rumah.

"Peraturan untuk menjaga jarak fisik telah dilonggarkan, tetapi ada kebutuhan Internet yang tinggi untuk kegiatan sehari-hari seperti media sosial, streaming video, tugas kelompok," kata Dolly. Dulu

Menurut Dolly, untuk mendapatkan voucher cashback, pengguna baru dengan kartu starter Tri diaktifkan harus membebankan setidaknya Rp 10.000 kredit pada bulan yang sama.

Setelah mengisi, pengguna akan menerima voucher cashback. Ini diterima dalam dua langkah dan dapat ditukarkan dengan kredit dengan membalas SMS sebagaimana diarahkan oleh notifikasi SMS.

Cashback tahap pertama Rp5.000 akan diterima setelah pengguna membebankan kredit mereka. Sementara itu, uang kembali untuk tahap kedua dari IDR 5.000 akan diterima dalam kelipatan 30 hari setelah mengaktifkan kartu starter sesuai dengan periode bulanan program.

Cashback ini dapat dinikmati selama bulan kedua dan ketiga aktivasi dengan mengulangi mekanisme yang sama. Kredit program cashback dapat digunakan untuk membeli kuota, panggilan telepon, dan SMS, tergantung pada preferensi pelanggan.

"Streak Cashback tidak hanya membuat pengguna Tri baru lebih ekonomis, tetapi juga lebih fleksibel dalam beradaptasi dengan standar baru. Ini juga lebih cepat dan lebih dapat diandalkan sambil menjaga jarak, seperti memutar film streaming dan game online. Anda juga dapat memilih opsi hiburan yang sangat mudah diakses dan menjangkau berbagai macam.

Baca juga: Tri Indonesia membangun pusat data di Malang, meningkatkan kecepatan internet

Berdasarkan lalu lintas data Juni Indonesia, lima aplikasi yang paling banyak diakses oleh tiga pelanggan Indonesia adalah layanan streaming video YouTube (22,6%), media sosial Facebook (15,2%), media sosial Instagram (14,1%). )adalah. , Aplikasi perpesanan WhatsApp (12,5%), dan TikTok (4%).

Tri-Indonesia memperkirakan bahwa tingkat penggunaan yang tinggi akan berlanjut selama periode normal baru, karena beberapa telah memilih untuk mengurangi frekuensi dan waktu interaksi fisik di luar rumah.

Memprediksi kebutuhan Internet, Tris pertama kali memposting kredit cashback beruntun di Cellular.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here