Nutanix Mengadopsi Udacity untuk Menawarkan Program Cloud Nanodegree Hybrid

0
36
<pre><pre>Nutanix Mengadopsi Udacity untuk Menawarkan Program Cloud Nanodegree Hybrid

Jakarta, Cellular.ID Perusahaan komputasi -Cloud, Nutanix, mengumumkan kemitraan dengan Udacity, platform pembelajaran cloud global, dan mengumumkan program Hybrid Cloud Nanodegree.

Program terbaru ini memainkan peran penting bagi perusahaan yang ingin meningkatkan infrastruktur TI mereka dengan meningkatkan peluang belajar di bidang teknologi cloud yang sedang berkembang.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Nutanix akan mensponsori 5.000 beasiswa untuk membantu profesional TI meningkatkan pengetahuan mereka.

Di era ini, semakin banyak layanan yang bergerak ke cloud. Tim TI harus memiliki pengetahuan dan keahlian untuk mengelola infrastruktur model hybrid dengan baik di lingkungan perusahaan dan cloud publik. Sementara teknologi cloud hybrid terus tumbuh, peluang untuk mempelajari area ini masih stagnan.

Menurut survei Enterprise Cloud Index terbaru Nutanix, 85% responden setuju bahwa cloud hybrid adalah model operasi TI yang ideal. Namun, 32% responden melaporkan keterampilan cloud hybrid mereka masih kurang.

Untuk menjembatani kesenjangan pengetahuan ini, Udacity dan Nutanix telah bekerja bersama untuk mengembangkan program Nanodegree, yang dapat meningkatkan pengetahuan para profesional TI yang berpengalaman. Untuk meningkatkan pengembangan profesional di bidang ini, Program Nanodegree mencakup pembelajaran tentang infrastruktur cloud pribadi terbaru dan desain implementasi aplikasi hybrid.

Peserta ideal adalah seseorang yang mengelola aplikasi bisnis tradisional, infrastruktur lawas, atau aplikasi cloud-asli pada infrastruktur cloud publik.

Seperti yang dikatakan Nutanix CIO, Wendy M. Pfeiffer:

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Udacity untuk mengembangkan program hybrid cloud nano-degree. Kami saat ini menyediakan akses terbuka ke ribuan profesional cloud terkemuka melalui program beasiswa kami."

Untuk memastikan bahwa semua peserta yang ingin mengembangkan pengetahuan mereka di lingkungan cloud memiliki kesempatan, Udacity mendaftar di Program Beasiswa Nutanix Hybrid Cloud. Sebagai langkah pertama, Udacity akan memilih 5.000 pendaftar untuk berpartisipasi dalam Kursus Hybrid Cloud Foundation. Dari jumlah itu, 500 peserta berprestasi akan dipilih untuk menerima beasiswa penuh untuk Program Gelar Cloud Hybrid Cloud.

“Di Uda City, kami berusaha memberdayakan para profesional dengan keterampilan yang paling dibutuhkan di masa depan,” kata Gabe Darpotoro, CEO Uda City.

"Saya senang bisa bekerja sama dengan Nutanix, pelopor dan pemimpin dalam komputasi awan, untuk menciptakan program skala nano cloud hybrid baru yang penting ini."

Nanodegree Hybrid Cloud Programme berfokus pada empat bidang penelitian.

  1. Infrastruktur cloud pribadi modern: Pelajari cara mengonfigurasikan dan mengelola kluster infrastruktur hyper-konvergensi dan menyediakan penyimpanan terdistribusi scalable, jaringan, dan menghitung kain untuk mesin virtual dan layanan yang lebih maju.
  2. Desain aplikasi cloud hybrid: Meneliti evolusi manajemen beban kerja dan desain cloud hybrid untuk beberapa infrastruktur.
  3. Otomatisasi cloud pribadi: Membuat aplikasi web yang dapat diskalakan dan model operasional siklus hidup yang mendukung beban kerja layanan mandiri sesuai permintaan (on-demand) untuk lingkungan perusahaan (di tempat) dengan biaya dan anggaran yang terkontrol.
  4. Desain infrastruktur cloud hybrid: Pelajari konsep cloud publik, kelola beban kerja hibrid, dan percepat penyeimbangan beban kerja pada skala global.

Posting untuk Nutanix Merangkul Udacity Menawarkan Program Hybrid Cloud Nanodegree akan ditampilkan pertama kali oleh Cellular.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here