Galaxy M51 Mei memulai debutnya September

0
30
<pre><pre>Galaxy M51 Mei memulai debutnya September

Menurut laporan terbaru, Samsung telah menghentikan pengenalan Galaxy M41. Sebagai gantinya, smartphone Galaxy M berikutnya yang memulai debutnya setelah Galaxy M31 disebut Galaxy M51. Laporan sebelumnya mengatakan Galaxy M51 akan secara resmi dipasarkan pada akhir Juni.

Namun, menurut laporan terbaru oleh MySmartPrice, Galaxy M51 akan ditunda hingga September. Tanpa alasan, kedatangan Galaxy M51 telah ditunda. MySmartPrice menuduh bahwa ada masalah produksi di banyak pabrik milik Samsung.

MySmartPrice tidak menyebutkan spesifikasi Galaxy M51. Namun baru-baru ini, smartphone telah muncul di platform Geekbench. Seperti disebutkan, Galaxy M51 memiliki chipset Snapdragon 675 dan dukungan RAM 8 GB.

Spekulasi lain bahwa Galaxy M51 akan memiliki chipset Snapdragon 730 sebenarnya tidak konsisten. Untuk dukungan antarmuka, ponsel cerdas ini bekerja dengan One UI 2.0 yang berbasis pada sistem operasi Android 10.

Mirip dengan Galaxy M31 yang dirilis pada akhir Februari, Galaxy M51 akan memiliki layar Super AMOLED. Perbedaannya adalah bahwa Samsung mengemas desain lubang ke layar smartphone dan ada pemindai sidik jari di bawah layar.

Daya tarik lain untuk Galaxy M51, Samsung dikatakan memiliki kamera utama 64 MP di bagian belakang smartphone ini. Selain itu, smartphone ini juga diharapkan memberi pengguna dengan penyimpanan internal 128 GB.

Sebelum Samsung meluncurkan Galaxy M51 pada bulan September, elektronik Korea Selatan tidak hanya mengumumkan smartphone 'pahlawan' terbaru, seri Galaxy Note 20 pada awal Agustus, tetapi Samsung juga mengumumkan Galaxy Z Flip 5G dan Galaxy. Mengumumkan seri. Lipat 2.

Sementara itu, di pasar tablet dan smartwatch, Samsung juga bersiap untuk meluncurkan Galaxy Tab S7 dan Galaxy Watch 3 series.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here