Dua TV Samsung yang menggabungkan seni dan teknologi sudah kembali

0
66
<pre><pre>Dua TV Samsung yang menggabungkan seni dan teknologi sudah kembali

Samsung adalah salah satu produsen teknologi terkemuka yang ingin merilis banyak produk dan sekali lagi mengejutkan pasar Indonesia. Kali ini Samsung telah merilis TV baru bernama The Serif dan The Frame 2019. Keduanya adalah kombinasi sempurna antara desain dan kualitas 4K QLED.

Frame 2019 dilengkapi dengan teknologi tampilan QLED yang luar biasa yang menampilkan volume warna 100%, dan Anda dapat mengakses lebih dari 1.000 karya seni yang menakjubkan melalui Samsung Art Store. Serif, di sisi lain, ada sebagai televisi gaya industri terbaru Samsung bekerja sama dengan desainer Prancis yang terkenal, Breleck bersaudara.

"Setelah bingkai generasi pertama menembus batas makna TV, Samsung kini membawa garis 2019 dan garis, keduanya karena inovasi Samsung yang terus membuat standar tertinggi," Kata Simon Sim, direktur bisnis TV & AV di Samsung Electronics Indonesia.

Salah satu fitur menarik yang disematkan oleh Samsung dalam bingkai 2019 adalah mode seni dari Samsung Art Store. Hingga saat ini, Samsung Art Store memiliki lebih dari 1.000 karya seni oleh seniman dan fotografer terkenal, termasuk Cezanne, Monet, Bosch, Van Gogh, dan seniman hebat lainnya.

Fitur lain yang dapat disimpan adalah sensor cerdas. Fungsi dalam bingkai 2019 mendeteksi tingkat cahaya di sekitar ruangan. Fitur ini juga dimaksudkan untuk secara otomatis menyesuaikan warna layar dan keseimbangan nada hingga siang dan malam.

Fitur unik lainnya, The Frame 2019, memiliki warna pelengkap warna krem. Samsung juga menyelesaikan ini dengan One Invsible Connection. Ini adalah kabel optik transparan yang memasok daya dan video ke TV. Ini membuat TV terlihat cantik dan mencegah kabel terpilin.

Serif, di sisi lain, memiliki keunggulan lebih dari 1 miliar palet warna: kontras gelap, gelap hitam dan volume warna 100%. TV juga mendukung mode lingkungan dengan fitur yang ditingkatkan.

Dukungan lainnya, Serif, termasuk fungsionalitas NFC yang membantu mempercepat pertukaran konten dengan ponsel cerdas dan perangkat seluler lainnya. Ya! Kehadiran NFC di TV memudahkan pengguna untuk mendengarkan musik favorit mereka melalui The Serif.

Jangan lupa bahwa The Frame 2019 dan The Serif, masing-masing dengan Bixby. Ya! Ini adalah asisten suara cerdas yang dikembangkan oleh Samsung yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol TV dengan suara. Ini adalah inovasi terbaru dari Samsung.

Ukuran Frame 2019 adalah 55 dan 56 inci, dan harga berkisar dari Rp 20.999.000 hingga Rp 26.499.000. Ukuran dialog adalah 55 inci (putih) termasuk pijakan kaki. Samsung menjual dengan harga yang cukup menarik dan 19.999.000 rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here