Dua smartphone 5G kelas menengah OPPO akan hadir di TENAA

0
55
<pre><pre>OPPO ingin membuat SoC sendiri dan dipanggil untuk datang sebagai OPPO M1

Ada beberapa smartphone besar di pasaran saat ini, termasuk teknologi 5G. Tapi, seperti yang telah kita lihat bersama, smartphone dihargai dengan harga yang cukup tinggi, sehingga beberapa orang berada di luar jangkauan.

Melihat ini, banyak pembuat smartphone bersaing untuk memproduksi perangkat kelas menengah dan menggunakan teknologi 5G. Tentu saja ini dilakukan agar konsumen yang tertarik dengan teknologi 5G juga bisa mengalaminya.

OPPO adalah salah satu produsen smartphone pertama di Cina yang meluncurkan smartphone kelas menengah 5G. Saat ini, dua smartphone OPPO baru sedang dikembangkan, direkam oleh lembaga sertifikasi TENAA di Cina, dan perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi 5G.

Seperti kebanyakan ponsel cerdas lainnya di TENAA, Anda akan mengetahui spesifikasi perangkat. Smartphone pertama memiliki kode produk OPPO PCRT01, memiliki layar 6,4 inci, dan memiliki kapasitas baterai 3.935 mAh (~ 4.000 mAh).

Menurut informasi yang dikeluarkan oleh TENAA, dimensi smartphone ini adalah 160,3 x 74,3 x 7,96 mm. Ya! Menampilkan teknologi 5G, smartphone ini juga mendukung jaringan SA dan NSA. Tidak ada informasi tentang chipset yang digunakan dan dukungan kamera yang disematkan.

Sementara itu, smartphone kedua hadir dengan kode produk OPPO PDKM00. Ukuran layarnya besar, 6,57 inci, dan kapasitas baterai 3,890 mAh. Dimensi smartphone ini adalah 163,8 x 75,5 x 8,1 mm. Seperti OPPO PCRT01, smartphone ini juga mendukung SA dan NSA dengan teknologi 5G yang tertanam.

Stasiun Obrolan Digital telah meluncurkan spesifikasi utama OPPO PDKM00 di pos lain di Weibo, pembuat leaker terkenal China. Stasiun Obrolan Digital menulis bahwa smartphone ini dilengkapi dengan layar LCD dan memiliki lubang pukulan ganda untuk kamera 16 MP + 2 MP di bagian depan. Resolusi layar adalah FullHD +.

OPPO PDKM00 juga akan dilengkapi dengan Dimensity 800 chpset MediaTek. Informasi tentang RAM dan penyimpanan internal tidak tertanam. Di bagian belakang perangkat ada 4 pengaturan kamera dengan lensa utama 48 MP dan sensor 8 MP dan dua sensor 2 MP.

Kapasitas baterai smartphone ini adalah 4.000 mAh dengan pengisian cepat, yaitu, pengisian cepat 18 W. Jika informasi ini benar, teknologi pengisian cepat yang tersedia pada smartphone ini cukup lambat mengingat OPPO memiliki teknologi pengisian yang lebih cepat. OPPO PDKM00 memiliki berat 184 gram.

Sejauh ini, OPPO belum mengkonfirmasi tentang dua smartphone kelas menengah modern dengan teknologi 5G. Namun, banyak yang mengatakan bahwa dua smartphone melengkapi seri OPPO A. Benarkah itu masalahnya? Tunggu konfirmasi lebih lanjut dari OPPO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here