Advan merilis termometer menembak presisi tinggi untuk mendukung COVID-19

0
54
<pre><pre>Advan merilis termometer menembak presisi tinggi untuk mendukung COVID-19

Advan infrared thermometer

Untuk membantu mendeteksi epidemi gadget-coronavirus (COVID-19), perusahaan teknologi Indonesia Advan telah meluncurkan produk baru yang disebut termometer inframerah Advan.

Advan Infrared Thermometer sendiri adalah termometer penembakan (Thermo Gun) yang digunakan untuk mengukur suhu dari jarak 1 cm hingga 4 cm sehingga pengguna dapat mengukur suhu target dari jarak yang disarankan selama pandemi COVID-19. Apakah.

Perangkat ini dirancang dan dikembangkan menggunakan teknologi terbaru, sehingga Advan mengklaim bahwa ia memiliki tingkat akurasi yang tinggi dalam mendeteksi suhu tubuh. Advan Infra juga secara resmi dilisensikan oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia.

Chandra Tasri, CEO Advan, mengatakan dia berjanji akan membantu pemerintah dalam mengatasi epidemi pandemi COVID-19 Indonesia. Dengan termometer inframerah Advan, ada keuntungan dalam kecepatan dan ketepatan pengukuran suhu tubuh.

Deteksi independen dini diharapkan untuk mengatasi epidemi COVID-19. Perangkat ini menawarkan fungsi cepat untuk mendeteksi suhu tubuh, Membaca Cepat 1 Detik. Dengan fitur ini, perangkat hanya membutuhkan 1 detik untuk mendeteksi suhu tubuh seseorang.

Advan juga mengatakan termometer lebih akurat, 0,2 derajat Celcius lebih tinggi dari termometer tradisional. Berdasarkan pengujian internal Advan, produk ini dapat menunjukkan akurasi 0,2 derajat Celcius setelah 20 penggunaan berturut-turut.

Semua termometer inframerah Advan

Dengan teknologi inframerah yang aman dan kisaran 1 cm hingga 4 cm, termometer inframerah Advan tidak perlu kontak langsung dengan target. Produk itu sendiri memiliki dua opsi untuk model suhu yang dihasilkan, yang terdiri dari C (Celsius) dan F (Fahrenheit).

Menariknya, pengguna dapat menyimpan hingga 20 pengukuran data sekaligus. Ada juga fungsi alarm yang berbunyi secara otomatis ketika suhu target melebihi normal. Alarm itu sendiri memancarkan suara terus menerus untuk periode waktu yang singkat.

Termometer inframerah Advan dapat digunakan 20.000 kali dan cocok untuk digunakan di fasilitas umum, kantor, dan rumah. Perangkat ini telah tersedia mulai 16 April 2020 dengan beberapa harga khusus dari Advan, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan Bukalapak, dengan harga spesial Rp 1.500.000.

Pada akhir periode promosi, harga termometer pembakaran ini akan menjadi Rp 1.700.000. Masa garansi untuk nomor produk AKL 20901021520 yang terdaftar di Departemen Kesehatan Indonesia adalah 6 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang gadget, silakan kunjungi gadgetren.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here